2 Saran Penyimpanan Tas Kanken Supaya Tetap Awet

2 Saran Penyimpanan Tas Kanken Supaya Tetap Awet – Tas Kånken tidak hanya dapat digunakan untuk ke sekolah, tetapi juga untuk ke kantor. Selain itu, kalian juga dapat menikmati menggunakan tas ransel ini untuk bepergian.

Setelah digunakan seharian tas kalian akan terkena kotoran ataupun debu. Sehingga sangat untuk memperhatikan perawatannya agar tetap tahan lama dalam pemakaiannya.

Namun, banyak dari kalian tidak begitu memperhatikan penyimpanan tas ransel kalian. Walaupun tidak perlu untuk dibersihkan secara menyeluruh, tas ransel juga perlu di desinfektan. Berikut beberapa cara untuk merawat Tas Kånken kalian supaya tetap awet.

Sebelum Menyimpan Tas Ransel

Walaupun dibuat dari bahan yang berkualitas, metode perawatan tas kalian juga tetap harus diperhatikan. Ada beberapa saran yang dianjurkan saat menyimpan tas ransel kalian. Salah satunya ada mengosongkan tas ransel sepenuhnya.

Jangan lupa untuk membuka semua kantong dan resletingnya juga. Kemudian bersihkan dari sampah yang mungkin tertinggal di dalamnya. Balikkan tas kalian untuk menyingkirkan serpihan-serpihan kotoran atau partikel kecil yang tertinggal di dalam.

Kalian dapat membalik di atas tong sampah, agar kotoran yang keluar langsung jatuh ke dalam tempat sampah.

Untuk kotoran yang menempel pada Tas Kånken, kalian dapat menggunakan kain yang lembab atau sikat yang lembut. Keduanya cukup efektif untuk melonggarkan dan melepaskan kotoran tersebut.

Selain itu, kalian juga dapat menggunakan penyedot debu untuk menarik partikel-partikel kecil kotoran yang mungkin tertinggal. Selain itu, penyedot debu juga efektif untuk menyedot remahan makanan atau bulu halus dari hewan yang kemungkinan terperangkap pada jahitannya.

Kalian juga tidak perlu terlalu sering mencucinya. Jika tas dibersihkan dengan cara yang tepat, maka tas Kånken akan nampak seperti baru.

Baca Juga:   Ini Dia 5 Tips Perawatan Produk Kanken yang Wajib Anda Tahu

Cara Mendesinfektan Tas Kånken

Sebelum diletakkan dalam lemari penyimpanan, tas kalian juga perlu di desinfektan. Hal ini dilakukan untuk mencegahnya dari jamur yang mungkin akan menempel. Oleh karena itu, siapkanlah tisu desinfektan saat kalian sampai dirumah.

Perlu diperhatikan untuk membersihkan tas kalian secara menyeluruh. Noda dan kotoran yang menempel dapat membuat tas kalian terlihat usang. Namun, karena dibuat dari bahan yang berkualitas, maka kalian tidak perlu kuatir dalam membersihkan Tas Kånken kalian.

Tas ini sangat mudah untuk dibersihkan dan tetap terlihat seperti baru lagi setelah dibersihkan. Tetapi jangan lupa untuk menjaga nya dari kelembaban setelah berhari-hari disimpan. Bakteri dari barang bawaan kalian dapat menyebabkan timbulnya bau dan jamur yang mungkin akan muncul pada tas kalian.

Dengan mendesinfektasi tas ransel, kalian setidaknya dapat membunuh kuman yang berada pada permukaan kain. Bahannya yang lembut tetap terjaga walaupun desinfektan tidak dapat sepenuhnya menghilangkan keringat dan bau yang menempel.

Kalian juga disarankan untuk mengangin-anginkan tas ransel kalian sebelum disimpan kembali ke dalam tempat penyimpanan. Dengan sirkulasi udara dari luar yang baik, maka dapat menjaga kelembaban Tas Kånken saat disimpan.

Jangan menggunakan pembersih yang mengandung pemutih klorin karena dapat merusak tas ransel kalian. Permukaan yang lunak maupun permukaan yang keras dan tidak berpori dapat dibersihkan dengan desinfektan. Namun, kalian disarankan untuk menggunakan pembersih desinfektan yang non-pemutih dan tidak mengandung klorin.

Setelah tas dibersihkan secara menyeluruh seperti yang telah disebutkan diatas, cermati kembali jahitan dan celah lainnya. Kalian dapat menggunakan tisu basah jika diperlukan. Dengan ini, kotoran atau partikel kecil dapat terangkat dengan maksimal.

Setelah itu semprotkan bagian tas dengan pembersih anti bakteri. Tunggu sebentar hingga benar-benar kering sebelum digunakan ataupun disimpan kembali.

Baca Juga:   Bagaimana Cara Memilih Tas Kanken ?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Main Menu