3 Tips Sederhana untuk merawat Tas Kånken Kalian

3 Tips Sederhana untuk merawat Tas Kånken Kalian – Tas Kånken telah mendapat kepercayaan dari jutaan orang di dunia. Modelnya juga unik yaitu dengan bentuk persegi panjang. Selain itu, salah satu yang spesial dari tas ini adalah warna kaleidoskopik yang menjadi ciri utamanya.

Kalian dapat menggunakannya baik dalam keseharian maupun saat sedang liburan. Walaupun bentuknya yang simple, namun kalian harus memperhatikan cara yang tepat untuk merawatnya. Berikut adalah beberapa cara untuk membantu merawat tas favorit kalian.

Jangan mengisi tas secara berlebihan

Tas Kånken terbuat dari bahan kain Vinylon asli. Tidak hanya itu, tas ini juga dirancang agar dapat dipakai dalam jangka waktu lama. Dengan desain dan pilihan bahan yang spesial, membuat tas ini menjadi pilihan yang tepat untuk segala macam aktivitas.

Tentu saja, kalian sangat menyukai tas ini. Oleh karena itu, kalian harus menjaga dan merawatnya dengan benar. Salah satu caranya adalah jangan mengisi tas kalian secara berlebihan.

Walau terbuat dari bahan yang kuat dan desain yang tahan lama, perlu dipertimbangkan agar tidak mengisinya melebihi kapasitasnya. Setiap Tas Kånken yang tersedia, terdiri dari ukuran yang berbeda.

Untuk ransel yang standar, memiliki volume yaitu 16 liter. Jadi, isilah tas Tas Kånken kalian dengan ukuran yang sudah disarankan. Jika kalian membutuhkan tempat yang lebih besar, maka kalian dapat menggunakan tas dengan ukuran yang lebih besar.

Secara resmi, memang tidak disebutkan beban berat maksimal yang dapat ditampung pada Tas Kånken. Selain itu, jangan meletakkan laptop kalian di dalam Tas Kånken biasa.

Lebih baik kalian mencari tas dengan model dan fungsi yang sesuai yaitu tas untuk laptop. Jika tas kalian mendapat banyak tekanan dari beban yang dibawa, maka tali atau resleting akan mudah rusak.

Baca Juga:   4 Tips Merawat Ransel Kanken mu

Mencegah kerusakan pada resleting dan tali

Resleting dan tali merupakan bagian terpenting pada Tas Kanken kalian. Oleh karena itu, pastikan kalian juga memperhatikan kedua hal tersebut agar tetap berfungsi dengan baik.

Salah satu contohnya adalah cara merawat resleting yang tepat. Jika resleting tas kalian tersendat atau macet, jangan membukanya secara paksa dengan menariknya. Karena, hal ini dapat merusak fungsi resleting tas kalian.

Kalian dapat menggunakan lip balm atau minyak untuk membantu melonggarkannya. Setelah dioleskan secara merata pada resleting, kalian dapat mencoba membuka dan menutupnya secara perlahan.

Apabila ada bagian Tas Kanken kalian yang mengalami kerusakan, sangat dianjurkan untuk segera memperbaikinya. Jika kalian meninggalkan kerusakan ini dalam waktu yang lama, maka ini akan memperburuk bahkan mungkin mustahil untuk diperbaiki.

Jangan meletakkan di bawah sinar matahari langsung

Selain kedua hal diatas, ada juga hal lain yang tentunya perlu kalian perhatikan. Yaitu, jangan meletakkan Tas Kanken kalian di bawah sinar matahari langsung.

Paparan sinar matahari langsung dapat membuat warna tas kalian cepat pudar. Maka disarankan untuk meletakkan tas kalian ditempat yang teduh, terutama saat sedang bepergian atau travelling.

Warna Tas Kanken yang cerah didapat dari teknik pewarnaan yang khusus. Namun, warna ini juga mungkin luntur atau pudar bahkan dapat menular pada pakaian kalian. Jadi, cuci tas kalian secara terpisah dari pakaian kalian.

Apabila kalian akan menjemurnya, carilah tempat yang teduh untuk meletakkannya. Perhatikan juga cara menjemurnya yaitu dengan menggantungnya. Biarkan seluruh kantong, resleting, atau kancing terbuka agar tas kalian dapat kering dengan sempurna.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Main Menu