Bagaimana Cara Memilih Tas Herschel ?

Bagaimana Cara Memilih Tas Herschel ?

Bagaimana Cara Memilih Tas Herschel ? – Ada beberapa aspek yang perlu Anda perhatikan dalam memilih tas. Model, kapasitas dan kompartemen produk bervariasi. Untuk memudahkan Anda dalam memilih tas Herschel, kami akan menjelaskan beberapa poin penting yang harus Anda perhatikan. Simak baik-baik, ya!

Pilih berdasarkan model tas

Herschel telah memproduksi berbagai model tas. Untuk itu, kami akan memberikan informasi tentang model untuk pertimbangan Anda saat memilih. Sesuaikan saja dengan kebutuhan Anda untuk mendapatkan produk terbaik.

– Ransel: Pilihan tepat untuk barang berat

Jika Anda cukup sering membawa barang berat, tas ransel adalah pilihan yang tepat. Ransel memiliki tali yang dapat Anda gunakan di kedua bahu. Modelnya membuat Anda nyaman saat perlu membawa barang berat. Beban yang Anda pikul akan merata di kedua bahu sehingga dapat mengurangi rasa pegal.

– Tas wol: Kapasitas lebih besar

Tas duffle atau disebut juga tas olahraga memiliki bentuk seperti tabung. Tas ini umumnya memiliki kapasitas yang lebih besar dari yang lain. Beberapa tas wol bahkan memiliki kompartemen sepatu khusus. Tas duffle memiliki dua tali. Tali pertama dirancang untuk selempang, sedangkan tali lainnya untuk dibawa.

– Tote bag: Tas praktis dengan bukaan lebar

Tote bag adalah tas yang digunakan dengan cara digantung di salah satu bahu. Kapasitas tote bag cukup besar. Bukaan yang lebar juga menjadi salah satu keunggulan tote bag. Anda dapat mengambil barang dengan cepat tanpa harus melepaskan tas Anda.

– Paket pinggul: Tas pinggang bergaya

Paket pinggul sebenarnya adalah tas pinggang. Namun, tas pinggang Herschel bisa dibawa-bawa. Ukurannya relatif kecil sehingga lebih cocok untuk menyimpan barang-barang penting saja. Oleh karena itu, hip pack cocok sebagai tas tambahan saat bepergian. Dengan tas ini, Anda dapat dengan cepat mengakses barang-barang penting Anda.

Baca Juga:   Kenali Produk Herschel Indonesia yang Stylish dan Kontemporer

– Crossbody: Tas selempang dengan kapasitas kecil

Kapasitas hip pack dan crossbody kira-kira sama, tergantung produknya. Jadi, model ini memiliki fungsi yang serupa. Namun, crossbody adalah model khusus untuk dibawa. Desainnya juga lebih manis sehingga lebih unggul dari segi gaya. Dalam hal fungsionalitas, model ini menempati peringkat sedikit di bawah hip pack.

Perhatikan ukuran dan kapasitasnya

Setelah memilih model tas Herschel, periksalah ukuran dan kapasitasnya. Sesuaikan ukuran dan kapasitasnya dengan barang-barang bawaan Anda. Biasanya, kapasitas tas Herschel ditandai dengan ukuran liter atau L. Kapasitasnya tentu memengaruhi ukurannya.

Untuk aktivitas sehari-hari, mungkin Anda tidak membutuhkan tas dengan kapasitas yang besar. Namun, kebutuhan tas untuk olahraga atau travelling pastinya berbeda. Anda membutuhkan kapasitas yang lebih besar karena akan membawa banyak barang.

Sebagai informasi, suatu produk dapat terdiri dari beberapa pilihan ukuran. Jadi, Anda bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan. Harga varian yang berukuran lebih besar biasanya lebih tinggi. Namun, fiturnya bisa lebih banyak dari yang berukuran kecil.

Periksa kompartemen yang disediakan

Umumnya, tas Herschel terdiri dari kompartemen utama dan kompartemen tambahan. Tas dengan lebih dari satu kompartemen akan memudahkan Anda menyimpan barang-barang dengan lebih rapi. Sebuah kompartemen bahkan bisa ditambahkan kantong.

Apabila Anda ingin membeli tas untuk travelling atau olahraga, Anda dapat memilih tas dengan kompartemen sepatu. Keberadaan kompartemen sepatu akan memudahkan Anda membawa alas kaki tambahan tanpa menggabungkannya dengan pakaian.

Untuk bekerja, pertimbangkanlah tas Herschel dengan kompartemen laptop. Bagian tersebut tentu mampu menjaga laptop agar tidak tergores barang lainnya. Kompartemen alat tulis juga perlu diperhitungkan agar membuat barang Anda lebih rapi di dalam tas.

Baca Juga:   Mengenal Tas Herschel yang Original

Perhatikan ketahanan tas terhadap air

Herschel memang jarang memberikan informasi seputar material yang digunakan produknya. Namun, tas Herschel umumnya terbuat dari poliester. Material ini tidak mudah menyerap air sehingga produknya cocok digunakan untuk kegiatan outdoor.

Jika produknya menggunakan material yang berbeda, informasi tersebut biasanya dicantumkan Herschel pada laman resmi. Bahan lain yang biasa digunakan Herschel untuk produk tasnya adalah nilon. Material tersebut masih tahan terhadap percikan air.

Ritsleting adalah bagian lain yang perlu Anda periksa. Bagian tersebut umumnya dapat ditembus oleh air. Karena itu, demi keamanan, Anda sebaiknya memilih produk dengan ritsleting waterproof. Air tidak akan mudah membasahi barang-barang bawaan Anda!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Main Menu