Begini Cara Merawat Fjallraven Accessories dengan Benar

Begini Cara Merawat Fjallraven Accessories dengan Benar – Produk Fjallraven Accessories banyak digandrungi orang karena desainnya yang sangat menarik dan bahannya juga termasuk berkualitas. Baik itu keyring, Fjallraven packbags, travel wallet, dan lainnya. Akan tetapi, hal yang perlu diperhatikan juga adalah cara merawat Fjallraven Accessories dengan benar. Supaya penggunaannya bisa dipakai dalam jangka waktu yang lama.

Merawat Fjallraven Accessories dengan Benar

Ada beberapa cara yang bisa digunakan oleh Anda dalam merawat Fjallraven Accessoris dengan benar. Supaya mendapatkan tas tetapl yang optimal dipakai. Berikut langkah-langkahnya:

1. Menyimpan di Tempat Khusus uang Kering

Perawatan aksesoris yang Anda miliki dapat disimpan pada sebuah tempat yang khusus dan terhindar dari kelembaban. Sebab, kelembaban dapat menghilangkan tampilan dari aksesoris sehingga bisa membuatnya tidak bagus dan berbau tidak sedap. Selain itu juga, pada saat disimpan pastikan bahwa aksesoris dalam keadaan kering tidak berkeringat ataupun terkena air.

2. Membersihkan Aksesoris Secara Berkala

Aksesoris Fjallraven memang perlu untuk dibersihkan. Supaya bisa berumur panjang dan tampak tetap berkilau. Langkah yang paling aman dalam membersihkan aksesoris yaitu menggosokkan dengan menggunakan kain khusus pada saat mencuci. Hal itu bisa dilakukan dengan menggunakan perasan air lemon. Sebab, manfaatnya bisa untuk mencegah aksesoris teroksidasi apalagi yang berbahan logam. Sehingga tidak mudah menghitam dan tahan lama.

3. Menggunakan Sikat Gigi

Sikat gigi merupakan alat yang bisa digunakan untuk membersihkan aksesoris. Alat tersebut sangat praktis karena bisa menjangkau tempat-tempat terdalam dari aksesoris. Gunakan sikat gigi yang berbahan lembut. Supaya tidak menggores aksesoris. Apabila noda pada aksesoris termasuk membandel, gunakan sikat gigi tersebut pada saat kering terlebih dahulu agar bisa mudah dibersihkan.

Baca Juga:   Kegunaan Produk Tas dari Fjallraven

4. Menggunakan Baking Soda

Baking soda juga bisa digunakan untuk menghilangkan noda hitam yang ada pada aksesoris. Cara yang satu ini memang sering untuk digunakan dalam membersihkan barang-barang tertentu. Sebab, termasuk bahan yang mudah didapatkan serta ramah lingkungan. Anda hanya perlu menambahkan baking soda pada aksesoris kemudian dilap secara perlahan. Lalu dibiarkan beberapa menit dan dibilas. Selain itu, juga bisa dengan merendam aksesoris pada air baking soda.

5. Menyikat Aksesoris Secara Perlahan

Teknik dalam membersihkan aksesoris juga perlu untuk diperhatikan pada saat Anda hendak mencucinya. Pastikan menggunakan tangan dengan menggosok lembut. Supaya tidak merusak bagian dari aksesoris. Selain itu juga, pada saat aksesoris sudah terkena noda dan kotoran langsung segera bersihkan agar tidak membandel.

6. Tidak Terkena Sinar Matahari Secara Langsung

Produk seperti aksesoris ini juga tidak boleh terkena matahari secara langsung, karena dapat merusak bagian-bagian tertentu. Hal itu juga dapat membuat warna pada permukaan aksesoris menjadi lebih pudar. Pemakaian tas juga tidak akan bisa dalam jangka waktu yang panjang. Oleh karena itu, jangan menggunakan aksesoris di bawah terik sinar matahari.

7. Menggunakan Tea Tree Oil

Tea tree oil memang memiliki banyak segudang manfaat. Tidak hanya untuk kesehatan dan kecantikan wajah. Bahan yang satu ini bisa juga untuk membersihkan aksesoris. Terutama tas yang ada bagian berbahan logam dan juga bahan kain. Caranya memang cukup mudah. Hanya perlu meneteskan tea tree oil ke dalam cuka pada mangkuk. Kemudian rendam aksesoris kurang lebih semalaman. Setelah itu gosok lagi menggunakan sikat gigi supaya bisa mendapatkan hasil yang optimal. Lalu dicuci dengan menggunakan air bersih.

Baca Juga:   Ini Dia 5 Tips Perawatan Produk Kanken yang Wajib Anda Tahu

Merawat Fjallraven Accessoris bisa dengan menggunakan bahan-bahan alami yang ada di rumah seperti baking soda, lemon, dan tea tree oil. Oleh karena itu, anda tidak perlu lagi merogoh kocek yang terlalu dalam. Selain itu juga, perhatikan cara penyimpanannya. Pastikan tempat tersebut dalam keadaan kering dan tidak lembab.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Main Menu