Mengenal Tas Herschel yang Original

Mengenal Tas Herschel yang Original – Tas Herschel ini memang dikenal menawarkan suatu tampilan semi casual secara fungsional kepada para penggunanya. Tidak heran banyak orang yang menyukai tas tersebut. Bahkan banyak juga oknum yang meniru produk itu dan menjualnya di pasaran. Oleh sebab itu, Anda harus memastikan bahwa tas Herschel yang dibeli adalah original.

Membedakan Tas Herschel Original dan Palsu

Guna menghindari tindak penipuan dalam pembelian tas Herschel yang palsu, Anda bisa mengikuti tips dan memastikan keaslian dari produk berikut ini:

• Lihat pada jahitan tas Herschel, sebab produk original memiliki jahitan yang selalu rapi dan tidak ada benang keluar. Begitu pula pada inner lining tas kecil garis vertikal merah putih. Produk tersebut jahitannya akan rapi dari koleksi putih, biru, maupun dikoleksi premium.

• Ada tulisan welcome to Herschel yang akan terlihat begitu membuka pada bagian dalam tas.

• Untuk tas dengan menggunakan penyimpanan laptop, bantalnya tentunya terbuat dari busa tebal yang dilapisi kain bludru yang terasa lembut.

• Pada bagian kantong depan terdapat tempat menyimpan kunci agar mudah ditemukan. Selain itu juga, tambahan kantong dalam penyimpanan ponsel pada bagian dalam tas. Kemudian ada lubang khusus dalam jalur kabel earphone.

• Tulisan pada logo tidak akan salah huruf font yang khas dan juga terlihat tertata rapi. Tidak akan melenceng karena tulisannya sangat jelas.

Tips Memilih Tas Herschel yang Yang Tepat

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan pada saat membeli tas ransel dari kapasitas, model hingga kompartemen. Produk yang bervariasi tentu mudah untuk memilihnya. Ada beberapa poin yang harus dipertimbangkan berikut ini:

Baca Juga:   Bagaimana Cara Memilih Tas Herschel ?

1. Memilih Berdasarkan Model dari Tas

Herschel memproduksi berbagai macam model tas. Sebab Herschel juga akan memberikan informasi seputar model. Oleh sebab itu, sesuaikan dengan kebutuhan agar mendapat produk yang baik. Saat Anda cukup sering membawa barang-barang yang berat, maka ransel memang jadi pilihan terbaik. Oleh karena itu, tas ransel yang memiliki strap bisa digunakan untuk kedua bahu. Modelnya memang akan membuat pengguna nyaman pada saat membawa barang yang berat karena beban terbagi rata pada bahu.

Apabila Anda memilih di duffle bag dengan kapasitas yang lebih besar lagi tampilan produk seperti tabung. Umumnya kapasitasnya lebih besar bahkan dilengkapi dengan kompartemen khusus sepatu dan memiliki dua strap. Dirancang untuk diselempangkan lalu yang kedua untuk dijinjing

Crossbody, juga bisa jadi pilihan karena tas selempang dengan kapasitas yang lebih kecil bisa untuk hangout. Jika Anda suka dengan model seperti ini maka fungsinya juga akan serupa, karena model yang khusus ini memang bisa terlihat manis dari sisi gaya.

2. Memperhatikan Ukuran serta Kapasitasnya

Apabila Anda sudah memilih model tas yang sesuai dengan kondisi dan karakter, maka sesuaikan ukuran serta kapasitasnya dengan barang bawaan. Kapasitas dari tas ini memang ditandai dengan liter.

Kapasitas tersebut mempengaruhi ukuran dari tas guna beraktivitas sehari-hari. Bagi yang membutuhkan tas kasusnya lebih besar. Baik itu untuk kebutuhan tas olahraga maupun travelling, pasti akan sangat berbeda dalam memilihnya. Anda tentu memerlukan kapasitas yang lebih besar dengan membawa banyak barang. Suatu produk yang terdiri dari beberapa pilihan ukuran bisa menyesuaikan dengan kebutuhan. Kemudian harganya juga bervariasi. Biasanya yang besar akan lebih tinggi harganya, tapi fiturnya memang lebih banyak.

Baca Juga:   Herschel Menjanjikan Produk Berkelas untuk Mereka yang Berselera Tinggi

3. Memeriksa Pada Bagian Kompartemen

Tas ini memang memiliki kompartemen utama dan juga kompartemen tambahan. Oleh sebab itu, tas dengan lebih dari satu kompartemen ini akan memudahkan dalam menyimpan barang secara lebih rapi. Sebuah kompartemen bahkan juga dapat ditambahkan pada kantong. Apabila Anda memiliki tas travelling atau olahraga dengan kompartemen sepatu keberadaan dari kompartemen ini memudahkan dalam membawa alas kaki tambahan. Sehingga tidak perlu lagi menggabungkannya dengan pakaian.

Jika Anda menggunakan tas ini untuk bekerja maka pertimbangkan tas yang kompartemen laptop pada bagian tersebut. Hal itu akan menjaga laptop supaya tidak tergores dengan barang lainnya. Kompartemen untuk alat tulis juga bisa diperhitungkan supaya bisa membuat barang lebih rapi.

4. Memperhatikan Ketahanan Tas Pada Air

Herschel memang jarang memiliki informasi untuk seputar material yang digunakan. Sebab hal tersebut umumnya terbuat dari polyester. Material ini mudah menyerap air sehingga produknya cocok dipakai untuk kegiatan outdoor. Apabila produk menggunakan material yang berbeda maka informasi tersebut biasanya dicantumkan pada laman resmi. Bahan kain yang biasanya digunakan untuk produknya adalah nylon. Material tersebut memang juga tahan terhadap percikan air. Resleting juga bagian paling terpenting dan mudah untuk terserap air. Oleh karena itu, Anda bisa memilih resleting yang waterproof agar tidak membasahi barang bawaan.

Memang membeli tas Herschel khususnya harus memilih yang original, karena sesuatu yang asli itu akan bisa digunakan untuk jangka waktu yang panjang. Berbeda dengan Anda yang membeli produk KW atau barang tiruan. Oleh karena itu, pertimbangkan penggunaan sebelum membeli barang tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Main Menu