Fjällräven berusaha untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi, fungsional, dan tahan lama. Fjällräven memberikan GARANSI TERBATAS 1 TAHUN kepada pembeli asli terhadap cacat produksi, dan tidak termasuk kerusakan yang tidak disengaja, sebagaimana didefinisikan di bawah ini. Kebijakan garansi di bawah ini tidak berlaku untuk produk yang dibeli dari situs berbasis konsumen. Bukti pembelian diperlukan agar klaim garansi dapat diproses. Jika produk yang Anda terima memiliki cacat produksi, silakan isi form untuk menghubungi layanan pelanggan.

CACAT PRODUKSI

Hal-hal berikut dianggap sebagai cacat produksi dan tercakup dalam Garansi Terbatas:

  1. Jahitan lepas
  2. Kancing rusak
  3. Ritsleting rusak
  4. Buckle rusak

 

ACCIDENTAL DAMAGE

Hal-hal berikut dianggap sebagai kerusakan yang tidak disengaja yang juga dikenal sebagai keausan normal dan tidak tercakup dalam Fjällräven Limited Lifetime Warranty:

  1. Noda
  2. Pudar dan/atau perubahan warna karena perawatan yang tidak tepat, waxing dan/atau paparan sinar matahari yang berlebihan
  3. Ritsleting yang meleleh, kain dan/atau bulu palsu
  4. Robek, sobek, dan/atau terpotong
  5. Goresan kain dan/atau pilling kain

    Tanggal Pembelian

    Bukti pembelian. (Foto atau tangkapan layar tanda terima Anda.)

    Main Menu